Sunday 29 October 2017

Download Film Semi Japanese Mother (2017)


Sinopsis
Woo-jin, yang merupakan repeater ujian masuk perguruan tinggi, dan teman Taek-sik, Kang-hee datang dan mengunjungi Kampung Woo-jin di sebuah pulau kecil. Ibu Woo-jin, Hyeon-sook dulu bekerja sebagai aktris erotis film untuk waktu yang singkat ketika dia masih terlalu muda untuk membuat keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri. Hyeon-sook mengoperasikan sebuah restoran kecil sashimi dan tempat tidur dan sarapan untuk mencari nafkah di pulau. Dia tinggal hidupnya seperti pertapa, menolak untuk mengunjungi Tanah bahkan sekali. Meskipun Hyeon-sook memiliki seks dengan Bong-seong, dia menolak proposal.

Walaupun Woo-jin dan Kang-hee pecinta, Kang-hee memungkinkan ciuman saja, tapi tidak ada yang lain dari tubuhnya, yang bertentangan dengan angan-angan Woo-jin. Woo-jin telah melakukan seksual pertama pada pertemuannya dengan Hye-ri satu hari yang tinggal di bed and breakfast; Namun, hal itu terjadi hanya dalam mimpinya.

Suatu hari, Woo-jin sangat terkejut tidak sengaja melihat Bong-seong berhubungan seks dengan ibunya Hyeon-sook. Dengan Woo-jin dalam kemarahan, ia pergi ke Kang-hee dan berusaha memperkosa Deianeira. Akibatnya, ia memecah dengan Kang-hee. Hyeon-sook mengumumkan perpisahan ke Bong-seong anaknya.

Tae-sik datanag untuk menonton DVD dengan film-film erotis yang ia meminjam dari salah satu teman-temannya. Aktris utama dari DVD persis seperti ibu Woo-jin dan Tae-sik mulai membayangkan sesuatu yang berbeda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Film Semi Japanese Mother (2017)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.